You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Demangrejo
Kalurahan Demangrejo

Kap. Sentolo, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Demangrejo -- Perjuangan Bangsa Indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir. Mari kita perjuangkan bersama Indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesia! .

Tirakatan Peringatan Satu Dasawarsa UU Keistimewaan DIY

Administrator 31 Agustus 2022 Dibaca 918 Kali
Tirakatan Peringatan Satu Dasawarsa UU Keistimewaan DIY

Demangrejo - Selasa, 30 Agustus 2022 - Pemerintah Kalurahan Demangrejo, menggelar Kegiatan Malam Tirakatan dalam rangka Peringatan Satu Dasawarsa Undang-Undang Keistimewaan DIY. Kegiatan berlangsung di Pendopo Kalurahan Demangrejo dihadiri oleh Lurah Demangrejo beserta jajaran pamong, Ketua Bamuskal beserta anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Direktur Bumkal beserta anggota, serta Ketua LPMK, dengan menggunakan Pakaian Jawa Ngayogjan Sesuai Rundown acara, kegiatan dimulai pukul 19.30 WIB dengan pembukaan dan selanjutnya sambutan Lurah Demangrejo dilanjutkan pembacaan ikrar oleh Carik Kalurahan Demangrejo, tahlil dan do'a bersama oleh Kamituwa Kalurahan Demangrejo. Selanjutnya acara kenduri bersama sebagai ungkapan ras syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image