You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Demangrejo
Kalurahan Demangrejo

Kap. Sentolo, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Demangrejo -- Perjuangan Bangsa Indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir. Mari kita perjuangkan bersama Indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesia! .

Akhirnya! Desa Demangrejo Punya Pj. Kades.

Admin Kalurahan 23 Januari 2020 Dibaca 1.245 Kali

Panewu Anom Hening Nurcahya, AP.,MM. Resmi disumpah dan dilantik sebagai Pj. Kepala Desa Demangrejo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Rabu 22/1.

Bertempat di Balai Desa Demangrejo acara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Kepala Desa Demangrejo dimulai tepat pukul 13.15.

Hadir dalam acara tersebut Panewu Sentolo, Kabid Pem Desa Kab. Kp , Kapolsek, Danramil, Kades,  Pj Kades se Kapanewon Sentolo, Ketua dan Anggota Lembaga  - Lembaga Desa, Tokmas, Kepala Sekolah dari  SD, TK, PAUD se Desa Demangrejo. Acara dilaksanakan di Balai Desa Demangrejo dan dimulai tepat Pukul 13.15 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Panewu Sentolo menyampaikan apresiasi sebesar-besar kepada pihak-pihak yang telah bekerja keras demi kelancaran acara Pelantikan Pj Kades Demangrejo.

“Semoga kelancaran acara ini menjadi gambaran kelancaran jalannya Pemerintahan Desa Demangrejo kedepan”

Disampaikan pula oleh Panewu Sentolo, mengingat Jabatan Pj. Kades yang akan diemban oleh Panewu Anom cukup lama, sekitar 2 tahun. Diharapkan intens melakukan koordinasi dengan Panewu Sentolo. Demi kelancaran jalannya Pemerintahan Desa Demangrejo, baik secara adminstratif maupun kemasyarakatan.

Turut memberikan sambutan Kabid Pemdes Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Kulon Progo, Juwarno, SIP. Ketentuan pengangkatan Pj. Kades telah diatur dalam Peraturan Daerah Kabupaten Kulon Progo.

“Kewenangan Pj. Kades tidak mutlak, karena untuk hal yang bersifat setrategis tidak diperbolehkan” ujar Juwarno, SIP.

Sambutan Kepala Desa Demangrejo periode 2014 -2020, Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih semua pihak yang telah terlibat langsung dalam kelancaran acara tersebut. Dan juga ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu bersama dalam membangun Desa Demangrejo menjadi lebih baik, baik secara infrastruktur, Kemasyarakatan dan Adminstrasi Pemerintahan.

Terakhir Pj. Kades Demangrejo Panewu Anom Hening Nurcahya, AP., MM. dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih telah diberi  kepercayaan untuk melaksanakan tugas sebagai Pj Kades Demangrejo serta mohon.ijin bergabung, dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar bisa menjalankan ketugasan sebagai Pj Kades Demangrejo Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo. .

Tepat pukul 14.45 Acara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Kepala Desa Demangrejo berakhir. Ditutup dengan berjabat tangan saling memberikan selamat.

Sumber : Kapanewon Sentolo

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image